Promo Wifi.id MANAGED SERVICE (WMS)

Jaman sekarang, persaingan bisnis semakin ketat, para pelaku bisnis khususnya Restoran dan Café harus punya strategi supaya tidak mengalami kerugian. Nongkrong bersama teman di tempat kongkow seperti di convenience store atau kedai kopi sudah menjadi tren tersendiri di Tanah Air. Cukup dengan membeli makanan atau minuman, biasanya pembeli sudah dapat menikmati layanan tambahan. Apalagi kalau bukan sambungan Wi-Fi untuk akses internet. Tidak heran, selain menjadi tempat ngobrol yang asyik, di gerai semacam ini banyak ditemui pengunjung yang datang sambil menikmati akses internet via smartphone, tablet, atau bahkan laptop via jaringan Wi-Fi yang diberikan secara cuma-cuma itu.

Bicara mengenai convenience store yang menawarkan layanan tambahan berupa Wi-Fi gratis, penulis teringat ketika diajak teman untuk pertama kalinya melakukan pertemuan di sebuah gerai convenience store paling popular asal Amerika Serikat. Tujuan utama teman yang lebih memilih convenience store tersebut bisa dibilang cukup simpel. Selain dapat berkumpul membahas sebuah proyek, akses Wi-Fi yang disediakan juga bisa dimanfaatkan untuk mencari berbagai ide di internet. Lantaran keberadaan smartphone atau tablet berkemampuan 3G masih belum sebanyak seperti sekarang ditambah harganya juga masih cukup mahal, pada saat itu keberadaan Wi-Fi yang disediakan di convenience store cukup menarik bagi pengunjung.

Saat ini, di tengah bertebarannya perangkat berjaringan 3G atau bahkan 4G yang notabene bisa menyajikan akses internet cepat, bonus berupa akses internet lewat Wi-Fi ternyata masih disediakan dan bisa dinikmati di sejumlah tempat kongkow favorit, termasuk di convenience store dan kedai kopi tertentu.Nah, guna mengetahui seberapa lincah akses internet via Wi-Fi yang disediakan, kami pun tertarik untuk mengukur kecepatannya.
Nilai tambah ini yang menjadi suatu alasan beberapa perusahaan atau para pelaku bisnis kecil, menengah, dan besar yang langsung berhubungan dengan konsumen untuk menyediakan layanan akses Wi-Fi secara gratis. Wi-Fi menjadi nilai tambah yang murah, mudah, dan digemari seiring perkembangan teknologi saat ini. Dengan Wi-Fi ini, konsumen akan terbantu sedikitnya dengan memanfaatkan waktu mereka yang terbuang untuk tetap bisa terhubung dengan pekerjaannya dimanapun mereka berada.

Dengan kecepatan up to 20Mbps,
Harga bulanan terjangkau hanya Rp 375.000 / bulan / flat
Tanpa ada biaya Pemasangan loh alias GRATIS...
Pake dulu bayar bulan depan...
Syarat Cuma KTP dan NPWP

Langsung yok yang minat
Info : 0815 7451 6100 (Tlp, WA)

0 komentar: