Wifi Station


WIFI STATION adalah Layanan Internet Wifi dedicated dengan Value Added as a Service untuk pelaku bisnis, yang diselenggarakan oleh TELKOM dengan skema berlangganan secara tetap. Layananuntuk mengisi kebutuhan Wifi di lokasi kerja/usaha anda seiring fenomena #WifiEverywhere dan #GoBringYourOwnDevice
Layanan WiFi Station merupakan jawaban atas munculnya fenomena WiFi everywhere dan Bring Your Own Device (BYOD), di tempat publik seperti sekolah, kampus, ruko, co-working- space, public space, resto, café atau depot. Selain menawarkan paket high speed internet sampai dengan 100 Mbps melalui jaringan telekomunikasi berbasis 100% fiber optik, dengan Wifi Station pelanggan mendapatkan akses wifi.id dengan SSID spesifik dan berbagai value added service yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan usaha pelanggan dan mengembangkan peluang bisnis berbasis internet.
Value Added as a Service sebagai layanan VaaS yang diberikan adalah :
Welcome Page Generator, Customised Login ID, Customer Profiling, Dashboard,
Voucher Management System Full Fitur (Violet)
Kelebihan Layanan Wifi Station:
1. Dashboard Venue Owner
Dashboard yang dapat diakses oleh pelanggan untuk monitoring status AP up/down, trafik dan usage
2. Kustomisasi WP
Standar merupakan Layanan berupa penyediaan space gambar utama dengan ukuran 620×250 pixel sesuai keinginan pelanggan pada tampilan halaman awal browsing setelah terkoneksi ke SSID
3. Customize Login id
Merupakan Layanan berupa pilihan akses login pada welcome page untuk koneksi internet yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dengan pilihan :
– Tanpa menggunakan username (tombol lanjutkan)
– Menggunakan ussername dan password per user (single session)
– Menggunakan satu ussername dan password untuk semua user (multi session)
4. Voucher Management System
Merupakan layanan berupa penyediaan akses login menggunakan username dan password yang digenerate oleh VMS (Voucher Management System). Voucher diproduksi atas pembelian secara bulk untuk mengakomodir kebutuhan venue owner, brand, atau korporasi yang didistribusikan kepada para end customer/member/tamu nya, berlaku di SSID @wifi.id pada menu ”wifi.id” atau “komunitas” dan atau ssid khusus customer.
5. Customer Profiling
merupakan Layanan berupa penambahan form pengisian profile user yang wajib diisi sebelum user mendapatkan akses internet melalui SSID khusus pelanggan.
Voucher Management Service (Violet)
Violet adalah Fasilitas Voucher management yang diberikan kepada mitra WiCo untuk menjual voucher kepada user. Voucher hanya bisa diakses di SSID WiCo tertentu dan tidak dapat digunakan di SSID WiCo lain. Voucher Dikirm kepada User Melalui Email dari Mobile apps.
WiFi Station merupakan upaya pengembangan masyarakat digital Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.
Cara registrasi layanan WiFi Station:
1. Download aplikasi MyWifiStation di HandPhone Android klik disini
2. Daftarkan diri Anda melalui menu “Sign Up” lalu ikuti petunjut selanjutnya
3. Pilih lokasi pemasangan paket yang diinginkan dan data-data pendukung yang dibutuhkan
4. Pantau progres permintaan Anda di aplikasi MyWifiStation, tandatangani secara digital.
Investasi yang dibutuhkan* :
  1. Biaya aktivasi Rp.500.000
  2. Biaya berlangganan (per bulan) :
  • Paket Silver (Speed 20Mbps) Rp.470.00
  • Paket Gold (Speed 50Mbps) Rp.950.000
  • Paket Platinum (Speed 100 Mbps) Rp.1.500.000
3. Kontrak berlangganan minimal 1 (satu) tahun
*Note :
  • Harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu sesuai ketentuan
  • Anda perlu memiliki izin usaha dan dokumen lain (contoh KTP,NPWP) untuk berlangganan layanan Wifi Station

2 komentar:

  1. apakah koneksi dari wifi stasion ini bisa dipancarkan\diperluas kembali dengan ap/repeater?

    BalasHapus
  2. Pertanyaan saya sama. Apakah bisa?

    BalasHapus