Kelebihan Layanan Telkom Corporate

Ada sedikit kelebihan yang dapat dirasakan oleh pelanggan Telkom Corporate.
Setiap pelanggan Telkom Corporate akan dilayani oleh Account Manager, seseorang yang secara khusus menangani jika terjadi gangguan atau permasalahan terhadap jaringan. Berbeda dengan pelanggan non-korporat, mereka akan dilayani oleh customer service. Pelanggan retail dapat menghubungi CS Telkom di 147.
Telkom Corporate memang mendapatkan layanan lebih spesial dibandingkan pelanggan biasa karena layanan mereka berhubungan dengan masyarakat, yang beberapa diantaranya menyangkut masalah krusial.

Contoh :
  1. Sebuah rumah sakit sangat membutuhkan akses internet yang lancar tanpa gangguan. Dengan terputusnya akses internet, maka aktivitas rumah sakit bisa terhenti. Hal ini tentunya berdampak besar pada keselamatan pasisen di rumah sakit.
  2. Sebuah perusahaan perbankan. Sebuah bank sudah pasti membutuhkan koneksi internet non-stop dan anti terhadap gangguan. Bila bank tidak memiliki akses internet, maka tentunya aktivitas bank akan terganggu.
  3. Sebuah cafe saat ini yang paling membutuhkan akses internet, dengan adanya akses internet para pengunjung cafe akan merasa sangat dimanjakan dan nyaman berselancar dengan adanya internet, apa bila akses internet tidak stabil, maka pengunjung pun akan berpindah tempat ke tempat lain yang mempunyai akses internet stabil. hal ini dikarenakan dizaman now saat ini banyak cafe yang memberikan akses internet secara gratis kepada para pengunjung.




0 komentar: